Jumat, 19 Oktober 2012

Tentang KEKRISTENAN 

(Matius 28:19)

Misi
Mengabarkan Injil (kabar baik) keselamatan kepada dunia, sebagai bagian lanjutan kedatangan Kristus/Mesias yang pertama kali ke dunia ini (Pengabaran berita Surga dari Allah akan hidup yang kekal kepada manusia) dan pengabaran kedatangan Kristus/Mesias yang kedua kali atas penghakimannya kepada dunia ini di akhir zaman.

1. MEMBERITAKAN INJIL (Kabar Baik)
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:15-16)

2. MEDIA KERJASAMA DAN KEAKRABAN PERSAUDARAAN KRISTIANI
Peliharalah kasih persaudaraan! (Ibrani 13:1)

3. SALING MEMBANTU, MOTIVASI DAN BERKESAKSIAN.
Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera: (Filipi 4:2-3)

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. (Yakobus 5:16)

Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa. (Ibrani 3:13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar